SBB Smartbinarybot tidak memuaskan

0
Saya tergiur akan postingan di grup WA katanya bisa dapat 100 dollar hanya 2 jam. akhirnya saya belilah SBB sama seseorang yang tidak bisa saya sebutkan namanya. Tapi saya awalnya bukan tergiur dari  grup WA itu juga karena sebelum-sebelumnya saya juga liat di youtube robot sbb ini bisa meraup dollar dengan sangat mudah.

Dan setelah saya coba robot sbb ini tapi tentunya dengan diisi dulu Dana di Real account kita. Waktu itu saya isi dengan dana $10. dan alhasil habis/ludes/loss dalam hitungan menit padahal sya sudah saya coba di virtual account dulu. Saya pikir itu mungkin karena saya salah atur settingan. Kemudian saya Depo lagi sebesar $15 dollar. dan saya coba settingan follow hillow 10 dengan multiplier 1.9 namun di Virtue memberikan profit yang lumayan atau lebih banya profitnya. Namun saya memberanikan klik start dengan tujuan per sesi cuma ingin dapat $2 dollar aja maka sbb bot akan otomatis "stop".

Namun Alhasil awalnya memang sempet meraih $30 namun langsung menjadi $11 wow gila bener nih robot sudah beli mahal2 malah memble. Namun dari depo kedua saya sudah berhasil WD $10. dan dengan dana tersisa $11 coba2 lagi di acc virtue banyakan profit dicoba di real profit $2 dollar saya stop dan berhasil sehingga dana saya terkumpul sudah $15 lebih. dan malamnya mungkin sekitar jam 22.30 sya trading modar dari klik awal start kena 6 kali loss berturut2 alhasil modal ludes. Saya dari situ agak kapok trading pake SBB Bot. karena ada juga member2 yang berdana ratusan sd ribuan dollar pun ludes trading pake SBB Bot.

Kesimpulan:
1. Saya tidak puas terhadap SBB Bot karena lRobot mestinya memberikan trading otomatis dan memberikan profit yang konsisten thd membernya.
2. Harga robot ini sudah mahal sekitar 2 juta belum lagi sewa vps tiap bulannya, dan katanya ada pelatihannya agar selalu profit konsisten yakni 5jt, klo 5jt mending kursus ama anggita senja 1,5jt sekali bayar tapi trading sendiri tanpa robot, atau kalau mau lebih hemat lagi sama laode abdul rauf cuma 300rb sekali saja.
3. Ada yang pernah testimondy di grup privat sbb katanya 1 bulan pake sbb profit terus sampai ribuan dollar dan akhirnya ludes juga berarti kesimpulannya tidak aman juga walaupun bermodal 500 dollar keatas.
4. Bermain memakai robot sbb atau smartbinary bot membuat jantung mau copot jadi lebih baik bagi anda trading sendiri atau trading manual sahaja.
======================================
NB: buat apa beli robot kalo masih suka rugi mending, trading manual aja bisa save jutaan rupiah. Gak perlu repot utak2 settingan jitu, gak 2 x kerja liat chart uji uji demo account, belum lagi training agar profit konsisten katanya tarifnya 5jt dan lagian gak dijamin profit ama tim SBB jadi buat apa beli SBB. 
SBB BOT adalah pilihan yang buruk. DIJAMIN

SBB kecewa, smartbinarybot kecewa, smarbinarybot merugikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBB Smartbinarybot tidak memuaskan"

Posting Komentar

Trims Atas Kunjungannya,
Silahkan Tinggalkan Jejak Anda Di Kolom Komentar Berikut Ini.