Kelebihan dan Kekurangan HP Sonyericsson

0
Jikalau saya disuruh memilih brand mana yang paling saya cintai, tidak lain dan tidak bukan adalah dari Brand Sonyericsson. Brand SE dimata saya memiliki kestabilan, tidak terlalu menurun atau naik tajam. Memiliki jajaran produk yang handal, diluncurkannya Hp baru tidak sesering Brand Nokia, namun memiliki konsep yang jelas. Untuk 1 tahun terakhir ini Sonyericsson kelihatannya lebih menyukai penamaan langsung dengan menyembunyikan kode produk, misalnya Naite dengan kode asli J105, Elm dengan kode J102

Ciri Khas:
  • Cenderung menyukai bentuk kotak persegi.
  • Bergaya Eropa
  • Agak Kolot 

So mari kita mereview kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan:
  • Music,                                                                                                                            Kelebihan utama dari SE yang paling nyata dan jelas adalah di suara music-nya paling bagus    diantara yang lain. ciri khasnya noise reductionnya yang paling bagus. ditambah pula dengan efek suara yang gak bisa disamai oleh yang lain (untuk efek lebih jelas jika memakai headset). Untuk Bass effectnya juga paling sempurna.
  • Games                                                                                                                        Memiliki jajaran games yang banyak dan disupport oleh banyak developer games. Games paling fenomenal yakni Tennis Multiplayer, Kasparov Chessmate, Brick Breaker, Mini Golf dan masih banyak yang lain.
  • Kamera                                                                                                                         Untuk kamera bisa memilih Hp berharga agak mahal seperti ELM, atau seri cybershots agar mendapatkan jepretan yang bagus.
  • Memiliki tampilan display menu yang tetap sehingga tidak perlu belajar lagi..                         
  • Disupport oleh banyak aplikasi java jar termasuk themes, wallpappers.
  • Meluncurkan produk tidak terlalu massal, sedikit namun memiliki konsep dan terarah.
  • Memiliki bentuk in my POV tidak membosankan dibanding merek lain sehingga pengguna SE awet dalam memakainya, maksudnya jarang dijual cepet.
  • Gerai-gerai Sonyericsson Yang tersebar luas, coba hitung di Roxy mas ada berapa gerai SE?
  • Untuk memainkan video paling tidak patah-patah

    Kelemahan:
    1. Voice clarity (suara ketika kita telp) terburuk dari semua merek HP, maksudnya suaranya agak buram, agak ngebass jadi suara yang terdengar tidaklah alami dan kurang jelas.
    2. Kurang tanggap atau kurang cepat terhadap perkembangan teknologi terbaru, contohnya teknologi TV tuner (ada 1 tapi telat), Blocking SMS feature (SE belum ada), bentuk qwerty (ada SE Aspen tapi telat), Dual Sim card (belum ada padahal Nokia sudah ada).
    3. Daya tangkap sinyal agak kurang, dibanding Nokia.
    4. Stock terbatas, artinya dalam 3-4 bulan sejak peluncurannya jangan heran jika barang sudah sulit ditemukan. 
    5. Perlu keterampilan modding untuk memodifikasi atau menambah fitur-fitur tertentu seperti: memanjangkan waktu nada sms, memunculkan threaded sms, mengubah akustik suara, mengubah fonts, dan mengubah icons.

    Note: Pemakai Sonyericsson adalah orang yang khusus, bukan orang kebanyakan karena itu penjualannya tidak pernah menjadi nomer 1, dan dari analisa saya pemakai SE umumnya adalah orang yang setia menggunakannya selama bertahun-tahun, beda dengan Brand Samsung, penjualannya tinggi namun cepat dijual lagi ntah kenapa.Go Sony Ericsson Fans.


    More than a simple phone...
    I love SonyEricsson Always...

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Sonyericsson"

    Posting Komentar

    Trims Atas Kunjungannya,
    Silahkan Tinggalkan Jejak Anda Di Kolom Komentar Berikut Ini.