Ogah Pake Hp Layar Sentuh

0
Hape layar sentuh ogah ah, itulah kata yang akan saya ucapkan jika ditawarkan hape layar sentuh, pernah mencoba punya temen dan adik saya mencoba samsung touch screen, waduh ribet banget, saking ribet baru 1 minggu udah pengen dijual lagi itu oleh adik saya.

Hape layar sentuh menurut pendapat saya kurang cocok buat hape, karena akan menyulitkan proses pen-telponan dan sms-an.

Jenis Hape paling bagus tentunya in my version (urutan prioritas):

1. Jenis 123 Biasa (batangan atau Flip)
    Jenis terbaik in my version untuk memakai hape karena paling ringkas, cepet dalam penekanannya.

2. Qwerty
    Untuk jenis Qwerty tergantung, untuk Qwerty BB asli it's okey karena pernah nyobain ternyata  responnya dalam segala hal sangat cepat, namun untuk jenis BB Wannabe terutama buatan merek-merek yang aneh-aneh sangat tidak disarankan.

3. Touch Screen.
    sangat tidak direkomendasikan untuk memakai hape touch screen karena kurang praktis terutama ketika ber-sms dan berchatting-an via YM atau FB akan sedikit menyulitkan.

Kesimpulan:
- Hape layar sentuh akan menyulitkan dan membuat malas untuk ber-sms dan chatting.
- Jenis Qwerty masih okey. Untuk opini saya Blackberry adalah Jenis yang paling bagus untuk kelas Qwerty disebabkan oleh kecepatan dan scroling pad sentuhnya yang tidak dipunyai merek lain.
- Untuk jenis 123 tetaplah yang terbaik namun mengorbankan layarnya yang memanjang kebawah, dan mesti memiringkan hape ketika melihat video fullscreen dan ketika memoto landscape.
- Teknologi layar sentuh paling cocok buat Ipod, dan Ipad.

NB: Urutan skala prioritas adalah berdasarkan kecepatan dlm pengoperasian bukanlah dalam hal fitur. Untuk hal fitur jenis 123 tentunya akan kalah dengan jenis Qwerty dan Layar sentuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ogah Pake Hp Layar Sentuh"

Posting Komentar

Trims Atas Kunjungannya,
Silahkan Tinggalkan Jejak Anda Di Kolom Komentar Berikut Ini.